Wednesday, September 25, 2013

Cara Cari A Best Listrik Pressure Cooker


Para kompor tekanan listrik baru di pasar saat ini adalah tidak seperti yang Beli Smart Detox 232 di Bali nenek Mengunci pin untuk mencegah tutup dari dibuka sementara di bawah tekananAnda digunakan untuk menggunakan . Kompor Nenek harus diawasi terus-menerus untuk mencegahnya menjadi terlalu panas dan meniup makanan seluruh langit-langit . Anda tentu tidak perlu khawatir tentang generasi kompor tekanan baru meledakkan karena mereka memiliki beberapa fitur keselamatan built -in termasuk :
Otomatis menutup-off valve yang akan terlibat sebelum tekanan melebihi maks .
Tekanan tombol biasa
Sistem pelepasan tekanan internal
Kompor ini multifungsi baru yang mudah digunakan dan dapat memasak makanan hingga 70 % lebih cepat dari memasak konvensional . Mereka memasak dengan tenang dan efisien . Kebanyakan memiliki tinggi dan setelan rendah , beberapa juga memiliki pengaturan tetap hangat. Fungsi berikut tersedia pada kompor ini .
Warm- reheats atau membuat makanan yang dimasak hangat
Brown- memungkinkan Anda untuk coklat makanan Anda sebelum memasak itu di bawah tekanan
Uap - cepat membawa dimasak cairan mendidih untuk mengukus atau memasak nasi . Mengukus membawa keluar rasa dan warna cerah sayuran sementara tetap mempertahankan nutrisi .
Lambat masak - memasak makanan Anda perlahan-lahan untuk mempertahankan rasa dan kelembutan . Anda dapat mengatur penghitung waktu hingga 9 1/2 jam . Memungkinkan Anda untuk memasak daging kurang empuk dan empuk mereka dengan periode memasak panjang . Masukan bahan Anda sebelum pergi bekerja dan pulang ke rumah untuk makanan lengkap .
Menunda waktu - memungkinkan Anda untuk mulai memasak makanan hingga 8 jam laters . Jika makanan yang mudah basi memasak tidak mengatur waktu selama lebih dari 1-2 jam .
Tekanan rendah - 7,5 psi yang digunakan untuk makanan yang lebih halus seperti makanan laut .
Tekanan tinggi - 15 psi yang digunakan untuk sebagian besar memasak .
Pengaturan diprogram lain yang tersedia pada beberapa merek meliputi : Beras , ayam , sayur , sup , atau daging sapi .
Bayangkan memasak makanan berikut dalam beberapa menit di pressure cooker listrik Anda bukan jam yang dibutuhkan untuk memasak konvensional .
Beras dalam 4 menit
Navy beans dalam 20 menit
Panggang dalam 45 menit
Kornet dan kubis di 65 menit
Turki tenderloin dalam 15 menit
Sandwich babi yang menarik dalam 90 menit
Cheesecake dalam 25 menit
Cinnamon apel dalam 3 menit .
Seperti yang Anda lihat kompor tekanan listrik telah meningkat pesat , jauh lebih aman untuk digunakan , dan memiliki banyak fitur yang ditambahkan untuk membuat persiapan makanan Anda lebih mudah dan menyenangkan . Memasak makanan di bawah tekanan mempertahankan nutrisi dalam makanan dan tidak memerlukan lemak ditambahkan sehingga makanan Anda bisa menjadi sehat dan bergizi . Makanan yang siap disajikan dalam beberapa menit.

No comments:

Post a Comment